[Diet Asam Urat]
anonim
Apakah jika status gizi obesitas tingkat berat usia 50 tahun, kalori yang diberikan perhari itu defisit kalori 500kkal dari asupan biasanya atau defisit kalori dari kebutuhan
12:08 16/08/2021
untuk defisit kalori : harus menghindari makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan. karena jenis yang seperti diatas yang tinggi kalori. serta mengntrol porsi karbohidrat.
09:46 15/01/2022