[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Penyakit penyerta jantung(abnormal egc)
11:17 17/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
selamat pagl, terima kasih sudah berkonsultais dengan ahli gizi.
mohon bisa diperjelas untuk kebutuhannya agar kita lebih mudah menjelaskan. terima kasih
09:45 15/01/2022