[Masalah Berat Badan]
Princess Corina
Selamat malam dok,
Saya Fety usia 28 tahun BB 82kg, TB 163cm, sudah 3 bln ini saya tidak haid, jongkok agak lama sekarang agak sakit pas beranjak bangun dan dengkul sering pegal jika naik tangga.
Mohon dibantu tips diet dan resep obat (jika perlu) ya dok, agar berat badan saya kembali ideal dan haid lancar seperti biasanya, Terimakasih dok
12:46 25/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Kak Corina
Silahkan cek status gizi kakak di:
https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi
Bila kakak mengalami kelebihan berat badan silahkan ikuti panduan dietnya pada artikel di bawah ini:
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Semoga dengan berkurangnya berat badan dapat memperbaiki siklus menstruasi dan mengurangi beban untuk sendi lutut kakak, sehingga nyaman untuk beraktifitas.
Semoga bermanfaat. :)
08:31 29/01/2019