[Lainnya......]
Hatni Dwi Lestari
Benarkah pisang Ambon tidak mengandung kalium? Di cek di kandungan gizi bahan makanan untuk pisang Ambon kandungan kaliumnya 0 mg...benarkah demikian?
19:38 17/08/2021
Fitria Nurrahmawati, S.Gz ahligizi
selamat pagi Hatni, terimakasih sebelumnya karena telah menggunakan dieteducate Pisang merupakan salah satu buah dengan kandungan kalium yang cukup tinggi lhoo. satu buah pisang mampu memenuhi 23% dari kebutuhan kalium harian. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca artikel ini yaa https://ahligizi.id/blog/2021/06/11/pisang-dapat-mengurangi-kelelahan-otot/ semoga bermanfaat yaa
08:44 18/08/2021