[Diet Asam Urat]
restu fauziah
Kenapa tangan saya tidak bisa ditekuk ya bagian jari tengah
07:58 18/08/2021
restu fauziah
Apa ini gejala asam urat?
09:44 06/09/2021
restu fauziah
Saya belum cek lab
09:44 06/09/2021
Joko Susanto, A.Md.Gz ahligizi
bisa jadi iya. coba untuk di cek dulu di laboratorium. untuk mengetahui lebih lanjut hasilnya seperti apa
11:22 08/09/2021