[ASI & Menyusui]
sayyidah ab
Izin bertanya, dari 2 jurnal. Yang akhir2 ini sya baca ada 2 perbedaan tentang hubungan ASI eksklusif dengan stunting, satunya menyebutkan bahwa ASI eksklusif lebih besar meningkatkan kejadian stunting daripada ASI non eksklusif? Apakah benar ya?
22:12 19/08/2021
Joko Susanto, A.Md.Gz ahligizi
Tidak Benar ( Hoax ). Malah sebaliknya, ASI Eksklusif usia 0-6 bulan akan mencegah terjadinya stunting berbeda dengan bayi yang diberikan susu formula, karena zat gizi yang ada pada ASI Eksklusif lebih sempurna daripada susu formula. Bagitu sekilas informasi tentang hubungan ASI Eksklusif dengan stunting
08:28 20/08/2021
sayyidah ab
Baik kak, terimakasih
09:14 20/08/2021