[Masalah Berat Badan]
tsuroyavv
bagaimana cara menambah berat badan, tetapi tidak bisa makan banyak
00:58 20/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak tsuroyavv, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menambah berat badan namun tidak bisa makan banyak, bisa dengan cara mengatur frekuensi makan. Misalnya, dalam sehari kakak hanya makan 3 kali, bisa diatur lagi frekuensinya menjadi 5 kali, namun tetap dengan memperhatikan porsi dan kualitas makanan. Seperti 3 kali makan utama, 2 kali makan selingan. Saat makan selingan yaitu sekitar pukul 9-12 siang dan sore hari, kakak bisa mengonsumsi makanan karbohidrat, buah, atau kudapan lainnya. Semoga dapat membantu.
10:45 20/08/2021