[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo, saya punya masalah pada postur dan berat badan saya, sebelumnya saya pernah melakukan diet dan olahraga teratur tetapi berat badan saya masih belum turun, apakah ada solusi yang tepat atau cara diet apa yg bisa dilakukan?. Terima kasih
06:17 20/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Boleh dijelaskan terlebih dahulu terkait diet dan olahraga yang pernah dilakukan serta berat badan dan tinggi badan saat ini agar bisa mengetahui diet yang tepat? Terima kasih kak. Semoga bisa membantu.
10:41 20/08/2021