[Lainnya......]
anonim
Bagaimana diet yang baik utk penderita autoimun ITP?
16:45 20/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
Purpura trombositopenik idiopatik (ITP) dapat terjadi ketika sistem imun keliru menyerang trombosit. Pada anak-anak, kondisi ini mungkin terjadi setelah infeksi virus. Pada orang dewasa, kondisi ini dapat bersifat kronis. diet untuk penderita tsb adalah Tinggi Kalori Tinggi Protein, perbanyak konsumsi mknan tinggi antioksidan seperti sayuran dan buah2an seperti wortel, jeruk, pisang, pepaya
10:05 22/08/2021