[Masalah Berat Badan]
Ari Miftah
Sudah mencoba diet 1bulan malah naik BB nya gimana ya saran nya dok
00:50 21/08/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya mbak, sebelumnya diet seperti apa yg mbak lakukan?
06:40 21/08/2021