[Masalah Berat Badan]
anonim
dokter... saya punya masalah... berat badan saya tidak bisa naik,, untuk naik berat badan.. solusinya apa doktoer
14:53 26/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo...
Terima kasih telah ertanya pada ahligiziID
untuk diet peningkatan berat badan silahkan ikuti panduan pada artikel di bawah ini:
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Semoga bermanfaat. :)
08:27 29/01/2019