[Kehamilan]
anonim
Saya baru menikah, dan berat badan saya naik drastis, bb saya 67kg sedangkan tb saya 160, diet apa yg cocok untuk menunjang saya agar cepat hamil juga ?
16:19 21/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
untuk menunjang kehamilan ada beberapa hal yang harus diperhatikan
1. ibu perlu memperhatikan berat badan ibu hingga mencapai normal, BB normal ibu adalah 54 kg
2. ibu perlu menjaga asupan makanan yang bisa mendukung kesuburan, contoh konsumsi makanan yang seimbang, dan konsumsi tinggi asam folat, seperti pisang, alpukat, putih telur
3. ibu perlu berolahraga 3 kali dalam seminggu, misal renang, senam, lari dll
07:15 22/08/2021