[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan bergizi apakah yg dapat membantu saya dalam mengatasi berat badan berlebihan
10:47 22/08/2021
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
Selamat pagi ka... Terimakasih sudah menggunakan Dietducate ☺
Sebenarnya, semua makanan yang ada di dunia ini memiliki nilai gizi. Namun perlu diingat bahwa sesuatu yang berlebihan akan berdampak tidak baik....Untuk kasus ini, saya sarankan untuk tidak mengonsumsi banyak makanan, khususnya yang mengandung lemak. Buah bisa menggantikan cokelat sebagai cemilan....
08:17 23/08/2021
Olahraga dan aktivitas fisik juga harus dilakukan untuk mendukung dalam mengatasi berat badan berlebih
08:19 23/08/2021