[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang Dok, saya mau bertanya. Bagaimana cara untuk menurunkan berat badan yang baik?dan bagaimana cara melakukan defisit kalori yang baik agar tidak eating disorder?karena saya memiliki masalah terkait berat badan yang menyebabkan siklus menstruasi tidak teratur. Berat saya saat ini 71 kg dengan tinggi 160cm, sebelumnya berat saya 80kg. Saat ini saya sudah hampir 2 minggu melakukan olahraga ringan selama 10 menit,
11:32 22/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
selamat sore, penurunan berat badan dari 8kg hingga 71 kg saat ini, dalam jangka yang waktu brpa lama ya? dan saat ini apakah anda sedang menjalani diet penurunan BB?
18:16 22/08/2021
anonim
Kurang lebih setengah tahun dok, iya dok saat ini saya sedamg menjalani diet untuk menurunkan berat badan
18:21 22/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
bagaimana pola makan anda selama menjalankan diet penurunan BB? dalam sehari berapa kali makan dan rata2 makan apa saja yang dikonsumsi?
19:37 22/08/2021
anonim
Pola makan sewaktu penurunan yang dari 80 itu saya tidak makan nasi. Untuk sekarang saya makan oatmeal dan makan sehari 2x sehari saja.
12:36 23/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
baik, untuk melakukan program diet penurunan berat badan bisa dilakukan diet defisit kalori dengan prinsip 1. setiap harinya dilakukan pengurangan kalori sebesar 500-1000 kkal sesuai dengan kemampuan setiap orangnya 2. penurunan berat badan tidak lebih dari 1/2 kg - 1 kg dalam setiap minggunya 3. konsisten, sabar, telaten dan bukan menjadi beban 4. konsumsi cairan yang cukup 1,5 liter/hari 5. makan tetap 3 kali / hari (jika memang memiliki kebiasaan makan 3 kali/hari 6. perbanyak konsumsi buah dan sayuran 7. olahraga teratur 3 kali seminggu (senam aerobik, senam zumba, berenang, berlari, badminton) Berat badan normal adalah adalah 54 kg
13:00 23/08/2021