[Masalah Berat Badan]
sa ra
Saya mau bertanya,jadi setelah saya hitung BB saya itu termasuk kategori kegemukan, dan baru satu minggu saya melakukan diet defesit kalori,tapi satu Minggu tetap cheat day, apakah baik? Mohon penjelasannya 🙏 terimakasih
14:45 22/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
pada dasarnya dalam menjalankan program diet harus diniatkan sabar dan konsisten dulu ya kak,, bisa di targetkan dalam 1 Minggu turunnya tidak lebih dari 1/2 kg penurunan berat badan untuk mendapatkan hasil yang valid sebaiknya dilakukan penimbangan setiap 1 Minggu untuk saat ini BB nya brpa kg ya kak?
17:12 22/08/2021