[Diet Kolesterol]
anonim
Gimana caranya menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, padahal sudah mengurangi makanan yang berlebihan lemak.
09:57 23/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
konsumsi makanan setiap harinya apa ya kak? kadar kolesterol terakhir brpa kak?
13:10 23/08/2021
anonim
Sehari² makanan yang beralami seperti sayur mayur dan buah-buahan. Terus kalo makanan juga di dampingi dengan herbal seperti rutin dengan jahe dan kunyit. Tiap hari juga tetap melakukan aktivitas fisik, Kadar kolesterol terakhir 240mg/dl
09:35 25/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
apakah masih mengkonsumsi gorengan misal tahu tempe goreng, kerupuk dll?
12:06 25/08/2021
anonim
Ia masih mengonsumsi
19:37 01/09/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
untuk membantu dalam proses penurunan kadar kolesterol dalam tubuh sebaiknya anda tidak mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak seperti gorengan, santan, gulai, dll sebaiknya mengkonsumsi makanan yang rebusan atau kukusan, misal ( ayam ungkep tanpa kulit, daging BB ungkep, SOP sayur, jus buah
15:53 02/09/2021