[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bagaimana cara menjaga agar gula darah tetap normal?
11:17 23/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
selamat siang kak
faktor pendukung menjaga gula darah tetap normal adalah
1. konsumsi makanan rendah karbohidrat ( diet Diabetes Mellitus)
2. Hindari stress, dibawa happy aja
3. olahraga setiap hari minimal 30 menit setiap pagi sekalian berjemur
4. minum obat dengan tepat waktu sesuai dg aturan dokter
12:12 23/08/2021