[Anak Sekolah & Remaja]
gita sabrina
Dok
apakah betul dengan waktu 2minggu dapat menurunkan 14 kg
15:59 26/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Gita..
Penurunan berat badan yang dianjurkan menurut ilmu gizi adalah sekitar 0.5-1 kg/minggu. jadi selama 2 minggu maksimal penuruan berat badan yang sehat adalah sebesar maksimal 2 kg.
Jika terjadi penurunan berat badan lebih dari yang dianjurkan, dikhawatirkan terjadi metabolisme yang berat/berlebihan sehingga terjadi gangguan organ yang bertanggung jawab pada metabolisme tubuh seperti ginjal dan hati.
Semoga bermanfaat. :)
08:23 29/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Gita..
Semoga bermanfaat. :)
08:24 29/01/2019