[Kehamilan]
Sucianik Skyda
Apa saja alternatif pemenuhan kebutuhan kalsium trimester 3 selain susu?
22:02 23/08/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
selamat mlm kak sucianik, konsumsi kalsium bisa dari bahan yg d olah dari susu misal seperti yogurt, keju, coklat, atau suplemen makanan yg tinggi kalsium
22:08 23/08/2021