[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara diet yg baik kak
22:42 24/08/2021
menghindari goreng, lemak dan manis dan tepung
jadwal makan 2-3 kali per perhari.
perbanyak serat sayuran dan olahraga
jadwal makan 2-3 kali per perhari.
perbanyak serat sayuran dan olahraga
09:32 15/01/2022