[Lainnya......]
anonim
Cara mengecilkan perut
07:23 25/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai,
Kalau kamu mau mengecilkan perut buncit, dibutuhkan kesabaran dan dedikasi yang besar. Kamu bisa lakukan beberapa jenis olahraga seperti :
Sit up, Aerobik, Berenang, Elbow Plank, Zumba, Gerakan Hula hoop
Dan untuk membantu Program Penurunan BB kamu bisa lakukan tips berikut ini ya
*Diet dengan Kalori Rendah yang mengandung komposisi seimbang jumlah karbohidrat 45-65 dan lemak 20-25% dari total kalori harianmu
*Jenis makanan yang tinggi serat, Karbohidrat dengan Indeks Glikemik rendah , cukup Protein dan rendah lemak trans/ lemak jenuh
*Makan dengan jadwal yang teratur yaitu 3 kali makan padat dan 3 kali selingan.
*Lakukan semua sebagai kegiatan kebiasaan yang menyenangkan disertai motivasi yang kuat dalam diri sendiri untuk disiplin melakukan program penurunan BB
*Melakukan Gaya hidup sehat dengan konsumsi air putih min 8 gls/ hari, istirahat cukup 6-8 jam dan selalu berpikir positif
Semoga bermanfaat 😊
01:24 14/10/2021