[Masalah Berat Badan]
Sonia Inyha
Berat badan saya 88 kg tetapi pekerjaan saya seorang nakes dimana kerja shift dan jam makan sangat beranyakan serts makan yg di konsumsi sulit di kontrol, Bisakah buat contoh menu?
08:33 25/08/2021
jadwla makan 2-3 kali sehari
3 kali makan besar dan 2 kali snack.
hindari makanan yang goreng, lemak dan manis
pilih ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak dan dengan pengolahan yang disup, pepes,tumis, panggang.
lebih baik diatas jam 7 malam tidak konsumsi apa pun.
jika berkaitan dengan dinas malam, alangkah lebih baik mengganti cemilan dengan buah atau kacang rebus atau kacang panggang. atau agar-agar/jelly dengan menimal gula, terima kasih
3 kali makan besar dan 2 kali snack.
10:00 15/01/2022