[Masalah Berat Badan]
anonim
Sulit menurunkan berat badan. Niat diet justru keinginan untuk makan tambah besar. Gimana ya?
09:20 25/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih atas pertanyaannya. Saat kita ingin diet namun keinginan untuk makan tambah besar mungkin dikarenakan kebiasaan atau pola makan serta pandangan bahwa diet itu harus makan sedikit sehingga malah ingin makan terus sebelum kesempatan makan banyak itu berkurang saat diet. Mindset seperti itu harus kita ubah karena diet tidak harus langsung mengurangi makan dalam jumlah besar, tetapi sedikit demi sedikit dan perlahan-lahan namun konsisten. Semoga dapat membantu.
08:47 09/12/2021