[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau bertanya...
Saya setiap hari olah raga dan sudah mengurangi porsi nasi tapi kenapa berat badan saya tdk turun ya?
Padahal tmn saya olah raga tidak seintens saya, tp memang teman saya mengurangi porsi mkn lebih banyak dan dalam 2 minggu turun 5 kg...
Kenapa saya tdk turun ya?
07:04 28/01/2019
Caecilia Cita Sakti Ariningtyas, S.Gz ahligizi
Selamat siang, terima kasih sudah bertanya melalui aplikasi dietducate. Untuk penurunan berat badan pada prinsipnya tidak hanya dipengaruhi oleh asupan nasi, melainkan total asupan kalori. Mungkin saja asupan nasi sudah berkurang, namun asupan makanan lainnya masih berlebih. Perlu dilakukan evaluasi dan pencatatan asupan makanan untuk mengetahui penyebab masalah tsb. Terima kasih, semoga dapat membantu :)
13:49 10/02/2020