[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana agar konsisten dalam berdiet?
21:37 25/08/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Diet jenis apa yg kakak lakukan? Kalau diet ekstrem yg terlalu membatasi makanan ini itu, sehingga asupan kalori di bawah kebutuhan Angka Metabolik Basal berpeluang besar akan membuat kita tidak konsisten kak.
Coba kakak terapkan Diet Gizi Seimbang. Bisa kakak lihat di artikel kami berikut:
https://ahligizi.id/blog/?p=75
Semoga membantu ya kak 😊
19:21 01/09/2021