[Masalah Berat Badan]
Tie -11
Klo kita sudah menjalankan diet defisit kalori...biasanya efeknya berapa lama akan berpengaruh ke berat badan kita?
06:22 26/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Tie-11. Terima kasih atas pertanyaannya. Saat menjalankan defisit kalori, berat badan perlahan akan turun jika tetap konsisten juga dibarengi dengan olahraga. Namun, lama waktu untuk pengaruhnya ke tubuh atau berat badan tidak bisa dipastikan karena metabolisme tubuh tiap orang berbeda-beda. Tergantung juga pada aktivitas sehari-hari, pola tidur, manajemen stres, makanan dan minuman yang dikonsumsi dan masih banyak lagi. Semoga dapat membantu.
08:54 09/12/2021