[Lainnya......]
amila nurdin
menghitung cairan tubuh orang dewasa
20:13 26/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Kak Amiia Nurdin, terima kasih atas pertanyaannya.
Berikut perhitungan cairan yang dibutuhkan orang dewasa :40 ml/kgBB/hari ya. Serta di anjurkan membiasakan diri untuk minum air putih, kebutuhan air putih dalam sehari 1-2 liter atau minimal 8 gelas sehari :)
12:01 15/09/2021