[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menambah berat badan untuk orang yang kekurangan berat badan parah gimana?
21:58 26/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk orang yang kekurangan berat badan, cara meningkatkan berat badan antara lain bisa dengan cara menambah asupan kalori mulai dari 300-500 kalori per hari, makan dengan porsi kecil namun sering, latihan kekuatan otot, dan perbanyak minum air putih. Selain itu, jumlah kalori yang masuk harus lebih daripada jumlah kalori yang keluar. Oleh karena itu, aktivitas fisik juga harus diperhatikan. Untuk lebih jelasnya, ada di artikel berikut kak https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Semoga dapat membantu.
08:57 09/12/2021