[Lainnya......]
anonim
Maaf mau tanya soal diet pasien kanker serviks, hb 8,1 leukosit 14500, hematokrit 23, eritrosit 3,2 sgot 136, sgpt 156, albumin 2,3
11:11 27/08/2021
maaf bu, apakah skarang menjalani kemotrapi?
jika menjalani kemotrapi, apakah ada pengaruh terhadap nafsu makan.
berkasitn dengan HB dan albumin yang rendah, salah satu faktornya adalah kurang asupan protein
setiap makan pagi siang dan malam, ibu disarankan konsumsi lauk hewani ayam/ikan.daging hingga 2 potong. atau misal 1 potong ayam + 1 putih teluir.
jika ada keluhan kurang nafsu makan, ibu boleh konsumsi susu atau makanan cairnya setiap hari
11:12 23/02/2022
untjk SGOT dan SGPT diatas normal. ibu mengurangi makanan yang goreng kering. disarankan pengolahan yang ditumis, sup, pepes, panggang.
11:13 23/02/2022