[Diet Asam Urat]
tutut lindiati
Saya usia 59 tahun. Dengan kadar asam urat 7,2 dan gula darah 161, bagaimana diet saya
01:01 29/01/2019
tutut lindiati
Mohon jawaban secepatnya
01:02 29/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
halo Bu Tutut..
terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
Sebelumnya bolehkah kami tahu untuk gula darah ibu, cek nya dimana, kapan dan apakah melalui puasa terlebih dahulu atau tidak?
Untuk kadar asam urat di >7 untuk wanita termasuk dalam kategori tinnggi. Sebaiknya ibu membaca artikel di bawah ini sebagai acuan untuk mengatur diet.
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/10/1/Diet-Rendah-Purin-/-Asam-Urat
Semoga bermanfaat :)
08:07 29/01/2019