[Diet Diabetes Mellitus]
Aulia Marsela
Bagaimana cara mengetahui BB pasien DM karena kakinya luka akhirnya mengukur dengan LLA 29 cm + TB 120 cm ? Terimakasih
20:29 27/08/2021
Yelly Tambunan ahligizi
gula darahnya memang harus di cek ya
09:43 15/01/2022