[Lainnya......]
anonim
Bagaimana agar mendapatkan peluang hamil tinggi
01:23 28/08/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Diet untuk promil bisa diterapkan sebelum memasuki masa subur
- Menghindari makanan tinggi lemak trans
- Perbanyak mengkonsumsi makanan lemak tidak jenuh seperti ikan
- Perbanyak konsumsi makanan sumber protein nabati spt kacang tanah, kedelai, mente dll
- Diutamakan mengkonsumsi karbohidrat kompleks
- Meningkatkan asupan asam folat dari sayuran hijau
- Meningkatkan asupan zat besi dari sayuran dan daging
16:04 02/02/2022