[Diet Maag (Gastritis)]
Yasinta Azizah
Bagaimana cara diet yg tepat untuk penderita gastritis dan kolesterol ? Terimakasih
20:17 28/08/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, diit penderita gastritis itu mengurangi makanan asam,pedas dan asin. sedngkan diit kolesterol membatasi makanan yang tinggi lemak, seperti makanan yg bnyak minyak, dsb nya🤗
07:32 11/09/2021