[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah air perasan jeruk nipis / lemon dapat membantu menurunkan berat badan?
10:40 29/08/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Dear @Syahranakita, sejauh ini masih belum ada penelitian medis yang menyatakan bahwa konsumsi perasan jeruk nipis dan lemon dapat membantu dalam penurunan berat badan.
Untuk membantu menurunkan berat badan lebih disarankan dengan memperbaiki pola hidup sehat secara keseluruhan, baik dari pola makan, istirahat, kelola stres dan olahraga rutin.Tetap semangat untuk mencapai berat badan ideal :)
18:21 15/10/2021
anonim
Siap kak, terimakasih atas sarannya kak🙏
14:39 15/10/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Sama - sama. Stay healthy and be happy 😊
18:10 15/10/2021