[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Insyaallah bermanfaat
Bagaimana cara menghitung kalori
08:36 29/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada Ahligiziid,
Banyak terdapat formula untuk menghitung kebutuhan gizi seseorang. Ahligiziid telah memiliki laman yang mudah untuk menghitung kebutuhan kalori seseorang. Silahkan dicoba pada link berikut:
https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi #
Semoga bermanfaat :)
00:08 06/02/2019