[Lainnya......]
anonim
Kenapa ya kak, pdhl makan tuh sedikit sehari sekali , tp badan tuh ga ada perubahan sama sekali, bahkan makin melebar gtu, apa perlu detox atau gmn ya kak biar hasilnya maksimal
22:37 29/08/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk membentuk tubuh yang ideal, tidak hanya berfokus pada makan yang sedikit saja. tetapi juga kualitas makanan yang dikonsumsi, olahraga secara teratur, minum air putih yang cukup, pola tidur, dan manajemen stres. mungkin walaupun kakak makannya sedikit, aktivitasnya masih kurang. sehingga beberapa faktor diatas perlu diperhatikan. semoga dapat membantu.
02:05 07/02/2022