[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara supaya tidak malas gerak.... Kadang kadang pingin gerak banget tapi kadang pingin diam gamau ngapain-ngapain itu gimana ya ini soalnya saya masuk overweight :"
19:47 30/08/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Bagus sekali kakak sudah memiliki niatan untuk bergerak, meski tertutupi oleh rasa mager yg terlalu besar ya.
Kalau sering rebahan, kakak bisa sambil melakukan gerakan2 stretching (peregangan), atau gerakan reverse lunge. Kakak bisa melihat contoh gerakannya di google/youtube ya kak.
Semoga membantu kak 😊
12:51 31/08/2021