[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau bertanya: Bagaimana tips untuk menghilangkan perut buncit? Apa ada makanan tertentu yang hrs dihindari? Terima kasih
10:14 29/01/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Terima kasih sudah bertanya Saya Lita, ahli gizi yg akan bntu menjawab. Kakak bisa mulai mengurangi konsumsi makanan tinggi kalori dan menggantinya dengan sayuran dan buah-buah, hindari juga cemilan yang banyak mengandung tepung, serta melakukan aktivitas fisik secara rutin
17:48 06/02/2020