[Masalah Berat Badan]
anonim
Kak tipsnya gimana untuk menurunkan berat badan
05:37 31/08/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Pertama, kakak perlu pahami hal2 ini:
- menurunkan berat badan yg sebenarnya itu butuh proses, bukan hanya sehari atau dua hari.
- kakak lebih berharga daripada angka di timbangan, jadi jangan cepet stress dan stop ubah pola hidup sehat hanya karena angka berat badan di timbangan ga turun2.
Next, kakak bisa mulai dgn cara ubah porsi makan dan pilih jenis makanan sesuai yg dianjurkan.
Perbanyak konsumsi sayuran dan buah.
Usahakan jumlah sayur sama dgn jumlah nasi (atau sumber karbohidrat lainnya).
Batasi makanan yg digoreng, terlalu asin, serta makanan dan minuman bergula.
Kakak bisa baca lebih lanjut di artikel kami ya
https://ahligizi.id/blog/?p=75
Semoga membantu kak 😊
12:39 31/08/2021