[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Gua mau nanya deh, kenapa gua pas kebanyakan makan dada ayam yang kaya dengan protein ketika gua ngegym. Tapi lemak gua bertambah byk jg? Apa karena proteinnya yg masuk kebanyakan makanya diubah jd lemak?
11:06 31/08/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: 1. Poin yang pertama konsumsi makanan sesuai Kebutuhan kalori. 2. Massa otot bertambah > Sebenarnya berat badan bisa naik meskipun Anda sudah melakukan latihan dengan serius dan rutin. ... Namun, penambahan berat badan ini bukan semata-mata karena Anda semakin gemuk, melainkan karena massa otot Anda yang mengalami kenaikan. Ini terjadi karena massa otot lebih berat daripada lemak. Semoga Membantu 🙂
08:01 19/12/2021