[Lainnya......]
anonim
apa manfaat kandungan gizi vitamin B15 untuk tubuh ?
03:59 01/02/2019
Chynthia Wulan Gusti, S. Gz ahligizi
halo kak, terima kasih sudah bertanya di dietducate.
vitamin B15 sendiri belum terlalu banyak beredar di Indonesia, namun vitamin ini terkandung cukup banyak di bahan makanan yaitu bekatul. menurut beberapa jurnal, manfaat vitamin B15 ini diantaranya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah kanker karena adanya kandungan antioksidan, serta dapat membantu memperlancar sekresi hormon dalam tubuh
18:18 17/02/2020