[Masalah Berat Badan]
Tri Yuli
Halo usia saua 44 tahun berat 70 kg tinggi 152 cm saua pingin turun 50 kg gmn ya dietnya
18:30 01/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, mbak bisa melakukan defisit kalori, dengan membatasi makanan fast food, makanan berlemak, serta perbnyak mengkonsumsi sayur dan buah dan jangan lupa barengi dg olahraga ya ☺️
07:28 11/09/2021