[Masalah Berat Badan]
Dyah Ayu Kasih
Min mau nanya cara jitu menurunkan berat badan gimana ya? Makasih
19:12 01/09/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih pertanyaannya, mbak bisa melakukan defisit kalori serta berolahraga minimal 2-3x per minggu
19:24 01/09/2021