[Masalah Berat Badan]
Afifah LOL
Izin bertanya, bagaimana cara mengecilkan perut yang mudah tanpa diet dan olahraga ekstrim?
08:03 02/09/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
Halo Kak Afifah, terima kasih sudah bertanya di Dietducate.
Bisa dengan Diet Gizi Seimbang ya kak, serta kombinasi olahraga cardio 3x/pekan (20-30 menit/sesi) dan resistance training, bisa pilih gerakan yang latih otot perut seperti reverse lunge, bridge, dll 2x/pekan (2 set x 8-10 repetisi tiap latihan).
Kakak bisa juga baca artikel kami tentang menurunkan berat badan secara mudah disini https://ahligizi.id/blog/?p=75
Semoga membantu kak 😊
17:56 04/09/2021