[Diet Kolesterol]
Faulia Purnamawati
Kak mau tanya...Q BB 85 kg, TB 160 cm, Gula darah puasa 134, kolesterol 312, asam urat 7.0... Menu apa yach yang bagus buat nurunin Bb? Makasih 🙏🙏
15:30 03/09/2021
untuk jenis : tidak konumsi gula murni : yaitu gula pasir, gula aren, gula batu, madu, sirup, permen, dodol, ice cream, minuman kemasan manis dan kue kue manis. pemanis untuk minuman boelh menggunakan pemanis rendah kalori
untuk koelseterol : konsumsi ayam tanpa kulit, ikan, daging tanpa lemak ; pengolahan lauk tidak digoreng, boleh di sup, pepes, tumis, panggang
tidak konsumsi produk olahan dan jeroan,. kuning telur maksmal 3 butir perminggu
snack pilih buah : tidak gorengan atau keripik/kerupuk
09:43 15/01/2022