[Masalah Berat Badan]
putri christiani
dok, saya mau tanya masalah berat badan yang tidak bisa naik berat saya sekarang 40kg, sewaktu saya umur 20 tahun (45 lkg) pernah punya penyakit maag kronis, sehingga berat badan turun dratis sampai 39 kg dan sampai sekarang susah gemuk, pernah naik hanya 2 kg dan turun lagi, saya moodian, dan suka stress sendiri kalo ada masalah pribadi dan pekerjaan.. apakah yang harus saya lakukan agar cepat menambah berat badan ya dok, sudah mencoba menambah kalori dan olah raga tetap tidak naik, hanya kadang 1 kg tp besok turun lagi.. mohon solusinya?
09:14 03/02/2019
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
makan porsi kecil sering, diselingi susu/jus . . istirahat cukup , dan lets enjoy ur life. .krn stres menghabiskan banyak kalori yg menyebabkan sulit naik bb
18:51 13/02/2020