[ASI & Menyusui]
isha roisah
Saya sedang menyusui BB 38 IMT 16.5 Bukan tidak mau makan tapi kesulitan mencari waktu masak dan makan Mohon tips dan saran Terima kasih
09:37 04/09/2021
Joko Susanto, A.Md.Gz ahligizi
ngemil dengan gizi yang padat energi bu. bisa roti
12:06 04/09/2021
isha roisah
Kalo ngemil kacang2an maksimal berapa gram?
12:07 04/09/2021