[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Ufit Sukmawati
Manfaat karbohidrat
22:33 04/09/2021
Hallo Kak Ufit,,, Terimakasih sdh bertanya di Dietducate:
Manfaat karbohidrat yang utama adalah sebagai sumber energi bagi tubuh, baik untuk bergerak dan melakukan aktivitas maupun untuk kerja organ-organ tubuh. Tak hanya itu, karbohidrat juga memiliki banyak manfaat lain yang tidak kalah penting
Semoga Membantu 🙂
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya
Trmksih
06:43 05/09/2021