[Masalah Berat Badan]
anonim
Dengan tinggi 160 cm dan aktivitas harian tidak terlalu berat untuk menurunkan berat badan sebanyak 15 kilo,kira kira sewajarnya memerlukan berapa lama prosesnya?
13:23 05/09/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak, Terimakasih sudah bertanya di dietducate. penurunan berat badan dengan metode defisit kalori disarankan sebanyak 0,5 - 1 kg dalam waktu 1 minggu. Jika kakak ingin menurunkan BB sebanyak 15 kg, kira2 sekitar 3,5 bulan untuk penurunan BB 1 kg dalam seminggu ya kak. Silahkan kakak kunjungi kalkulator gizi yang ada di aplikasi dietducate atau web ahligizi.id untuk memudahkan kakak dalam menghitung jumlah kalori yang kakak makan dalam sehari untuk menjalani program defisit kalori. Semoga membantu dan salam sehat.
18:32 06/09/2021