[Masalah Berat Badan]
anonim
seberapa penting olah raga untuk penurunan berat badan
23:18 05/09/2021
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
Hai terimakasih sudah bertanya. olahraga membantu proses penurunan berat badan ya, dimana olahraga akan mempercepat proses pembakaran kalori dan lemak. terimakasih
08:26 04/10/2021